Sunday, July 6, 2008

Roti Pizza Manis

Hihihi...ini sebenernya saya ngarang bebas, karena seperti resep Roti Pizza diatas yang ini saya modifikasi sendiri, karena suami saya senengnya kudapan yang manis-manis jadi saya bikin yang versi manisnya ;)
















Bahan:
Roti tawar
Susu kental manis coklat/putih sesuai selera
meses
keju, parut
margarine

Cara Membuat:
  1. Oles roti dengan margarine kedua sisi (selera)
  2. Tuang susu kental manis, taburi meses, keju parut
  3. Bakar roti diatas frying pan (teflon), tutup, masak hingga roti garing atau kecoklatan. Sajikan hangat.
Sumber: Dapur Resep Recipes

Note:
Seperti resep roti pizza atau pisang penyet kemarin, saya tidak pakai takaran untuk membuatnya, semua tergantung selera anda. Toppingnya pun selera anda, bisa diganti dengan selai strawberry, nanas, kacang, irisan pisang, dll

1 comment:

surya maulana said...

makasih buat rsepnya