Sunday, July 13, 2008

Toddler Spaghetti

Maaf ya weekend kemaren saya sama sekali tidak posting, dikarenakan ada tamu dirumah jadi saya tidak sempat menyentuh internet...padahal saya punya resep2 seru baik dari Dapur Resep Recipes maupun sumbangan dari sahabat-sahabat saya, contohnya hari ini, teman saya dari seberang lautan mengirimkan resep ini...berupa spaghetti untuk toddler (balita)...tapi jangan salah loh, spaghetti ini juga disukai kakak-kakaknya juga ibunya ;p hehehe...dan spaghetti ini baik untuk anak-anak karena berisi sayuran ;)














Bahan:
Organic Spaghetti pasta

Organic ground beef

organic carrots

organic celery

organic spaghetti pasta sauce or homemade pasta sauce (organic ketchup, paste, minced garlic, oregano, salt, pepper)

minced garlic


Cara Membuat:
  1. Rebus pasta sampai overcooked, sisihkan.
  2. Rebus ground beef, carrots, celery sampai overcooked juga, haluskan dengan food processor.
  3. Tumis garlic dengan organic extra light extra virgin olive oil. masukkan bahan halus, tumis sampai wangi, masukkan pasta sauce, masukkan pasta. tunggu sampai mendidih, matikan api, taburi shredded cheese (mozzarella or chedar or parmesan).
Sumber: A best friend from far...

No comments: