Thursday, July 10, 2008

Terong-Jamur Goreng Tepung

Hihihi...sebenernya saya malu menampilkan gambar resep berikut, karena gambarnya tidak seindah rasanya...hehehe...resep saya berikut saya dapatkan dari teman saya yang main kerumah...dan sampai sekarang kalo kita lagi ngumpul kita sering membuatnya...untuk teman makan nasi atau cemilan...sebab membuatnya mudah dan cepat ;)














Bahan:
2 buah terong ungu, iris serong
3~4 bh jamur portabella (portabello) iris memanjang
Tepung bumbu
Minyak untuk menggoreng

Cara membuat:
  1. Cuci terong dan jamur yang telah dipotong, rendam dalam air agar tepung mudah melekat, sisihkan
  2. Gulingkan terong dan jamur hingga tepung menempel sempurna
  3. Goreng terong dan jamur hingga kering, sajikan hangat dengan saus sambel botol
Untuk 4 porsi
Sumber: Dapur Resep Recipes

Note:
Jamur bisa diganti jamur lain seperti champignon dan jamur kancing

1 comment:

Anonymous said...

entah kenapa, setiap melihat terong pasti saya langsung lapeer.

nanti sepulang kerja akan saya suruh ibu saya memasak nya (lhoo, dasar anak kualat)